Gresik United Menahan MPFC 1 – 1


Gresik United (GU) berhasil menahan seri 1-1 tuan rumah Madiun Putra pada lanjutan divisi utama LPIS di Stadion Wilis Madiun (10/02/2012). Setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

Akhirnya tim asuhan Sasi Kirono berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan pinalti Sylla Douda di menit ke 65 setelah pemain Madiun Putra Purniawan hands ball di kotak pinalti.

Di babak kedua kedua kesebelasan saling bergantian melakukan penyerangan dengan tempo cepat. Namun, tim GU lebih banyak menekan pertahanan tuan rumah. Masuknya Ari Teguh menggantikan Mulyanan sedikit membawa pengaruh permainan GU.

Terbukti masuknya pemain bernomor 14 ini anak asuh Sasi Kirono berhasil mencuri gol di babak kedua. Setelah kedudukan 1-1 permainan sedikit keras. Bahkan, wasit yang memimpin pertandingan Mutakin berkali-kali sempat menghentilan pertandingan karena ada insiden pemain.

Puncaknya menjelang babak kedua berakhir sempat terjadi insiden antara kiper GU Nugroho Bramantiko dengan striker Madiun Putra Paredes sehingga pertandingan sempat terhenti beberapa menit

Wasit Mutakin yang memimpin pertandingan mengeluarkan 4 kartu kuning. Masing-masing dua untuk pemain GU Mbom Elie dan Pieter Lipede serta dua pemain untuk Madiun Putra Rohman dan Indra Jaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: