Gara gara Dicium Mira, Sabar Terpaksa Di Rawat Di Puskesmas.


Ngawi – Gara-gara dicium oleh  Mira inilah yang akhirnya harus memaksa Sabar untuk bermalam di puskesmas. Mira yang di maksudkan disini adalah Bus Mira yang di kemudikan oleh Kasiran Warga Sidoarjo yang mencium Motor Sabar sehingga pemilik motor harus terkapar dipuskesmas.

Akibat dari ciuman Mira, jalur lalulintas Solo – Surabaya mengalami kemacetan hingga lima kilometer. Menurut  Kasiran (Sopir Bus Mira) Kejadian  tersebut  karena  sepeda  motor  yang  dikendarai  oleh  Sabar  berbelok  tanpa  memberi  peringatan  lampu sein “Motornya langsung belok dan saya kaget,” tuturnya.

AKP Tony Prasetyo Kasat Lantas Polres Ngawi mengatakan, “kejadian bermula saat bus Mira bernopol S 7073 US melintasdi jalan Raya Ngawi – Madiun di kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.  Bus Mira dari Jogjakarta melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi karena baru saja mendahului kendaraan di depannya. Saat tiba dilokasi tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai oleh Sabar belok didepan bus”katanya.

Karena kaget sopir bus tidak dapat menguasai kemudidan langsung mencium sepeda motor naas itu, Akibat dari pengereman mendadak ini badan bus melintang dan hampir memenuhi badan jalan. “bus melintang memenuhi badan jalan dan membuat lalu lintas terganggu” kata Tony.

Kondisi badan bus yang melintang tersebut membuat kemacetan tidak terhindarkan. Dan kemacetan tersebut mencapai lima kilometer. Untuk mengurai kemacetan pihak kepolisian terpaksa menggunkan sistem buka tutup jalan. ( Ton)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: