MPFC Tundukkan Persires Bali Devata Dengan Skor 1 – 0


Madiun – Tim Madiun Putra FC berhasil menaklukkan Persires Bali Devata dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Grup III Divisi Utama Liga Premier Indonesia (LPI) di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat malam.

Gol tercipta di menit ke 70 dari tendangan volley yang yang di lancarkan oleh Rahman setelah menerima umpan dari belakang. Pada babak pertama pertandingan, kedua tim terlihat bermain hati-hati, hingga pertandingan terlihat monoton. Karena kedua kubu sama-sama menumpuk pemain di lini tengah.

Mendekati berakhirnya babak pertama, tim Madiun Putra dan Persires mulai berani bermain terbuka. Namun tendangan dari kedua tim masih belum menemui sasaran. Hal tersebut tidak membuahkan gol di masing masing tim hingga babak pertama berakhir.

Babak ke dua pertahanan laskar “Blue Force” mulai tertekan dengan serangan yang dibangun oleh anak asuhan Eduard Tjong. Hal ini membuat Susanto harus jatuh bangun menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Keasyikan menyerang, membuat lini belakang Persires sedikit lengah. Hal tersebut berhasil di manfaatkan oleh Rahman hingga membuahkan gol satu-satunya.

Gol tersebut langsung disambut teriakan gempita oleh ribuan “The Mad Man” yang memenuhi Stadion Wilis. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga wasit Abdurahman Salasa meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertadingan. Pelatih Madiun Putra FC, Hanafie mengaku puas dengan permainan yang diperagakan oleh timnya. Selain itu ia juga memuji Rahman yang telah berhasil mencetak gol kemenangan. “Rahman bermain bagus dan bisa memanfaatkan peluang meski ia dalam kondisi capek setelah ikut seleksi timnas U-23,” ujarnya usai pertandingan.

Susunan pemain:
Madiun Putra FC
30 (GK) Susanto; 22 Patrick;3 Indra Jaya; 5 Ferry;13 Windu Wibowo;17 Riawan;14 Ery Eka;11 Randy; 28 Purniawan (75′ 7 Dwi Pur);9 Ainudin (47′ 18 Agus) ;8 Wendik (13′ 21 Rahman)

Persires Bali Devata
1 (GK) Agus Purwanto;3 Nengah Sulendra 31 Candra Yusuf Ahmad; 15 Adofo Nagbe;13 Joao Bosco Cabral;17 Gede Jeno Wiliantara (75′ 6 Agus W) ;22 Mulki Alifa Hakim; 26 Agus Pranoto; 8 Amzar Reza;10 Nyoman Sukarje (60′ 12 Nyoman Armawan); 23 Alesandro Baccaria.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: