Brankas Diduga Hasil Kejahatan Ditemukan di Dasar Sungai


Sebuah brankas dalam kondisi kosong ditemukan tenggelam di dasar sungai yang ada di desa Kranggan, Kecamatan Geger. Brankas tersebut ditemukan oleh pencari ikan Senin pagi (1/2/2012) kemarin.

Sarimun pencari ikan yang menemukan brankas tersebut mengatakan, kotak besi berukuran 60 cm kali 60 cm tersebut ia temukan dalam kondisi tengelam dibawah jembatan. Bahkan ia sempat mengira brankas tersebut adalah kotak besi bekas. “Kemarin pas nyari ikan di sungai saya lihat ada kotak besi dibawah jembatan. Dan setelah saya dekati ternyata brangkas. Dan kondisinya juga masih cukup bagus,” ujarnya, Rabu (1/2/2012).

Sarimun menambahkan, brankas tersebut kemudian ia bawa pulang kerumah dengan mengunakan sepeda motor. Rencana awal kotak besi seberat 67 kilogram tersebut akan ia jual ke sejumlah pengepul barang bekas. “Kemarin sudah ditawar Rp250.000,00 tapi tidak saya berikan. Tapi gak jadi trus tadi pagi saya laporkan hal ini ke polisi sama perangkat desa,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Geger AKP Munir, membenarkan kasus penemuan brangkas yang sudah kosong tersebut.”Memang benar tadi laporan, dan anggota masih memeriksa. Jadi belum kami ketahui asal dari brangkas tersebut,” ucapnya pendek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: