Pelajar SMP Bunuh Diri Gara Gara Dituduh Mencuri Uang


Kabupaten Madiun – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama gara-gara dituduh mencuri uang oleh ayahnya sendiri, Toni Andriyanto (15) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dari keterangan sejumlah saksi yang tidak mau disebutkan namanya, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan Mirin, ayahnya. Permasalahanya sebenarnya sepele yakni Toni yang masih duduk dibangku kelas sembilan SMP ini dituduh mencuri uang Rp 200.000,00. “Siang tadi Toni sempat bertengkar dengan ayahnya karena dia dikiriam mengambil uang ayahnya sebesar Rp200.000,00,” ujar sumber.

Wakapolsek sawahan, Iptu Sudarno mengatakan, dari hasil visum luar korban memang murni meninggal akibat gantung diri. Karena ditubuh koran tidak ditemukan luka bekas pukul dan lidah menjulur keluar serta keluar air mani dari bagian kemaluan. “Dari visum luar korban mati murni gantung diri. Sementara untuk penyebabnya masih belum kami ketahui karena saat ini keluarga masih dalam keadaan berkabung dan belum bisa dimintaai keterangan,” ujarnya, Selasa (31/1/2012).

Iptu Sudarno menjelaskan, berdasarkan permintaan pihak keluarga korban, jenasah Toni tidak di autopsi, namun langsung dikebumikan. Karena pihak keluarga sudah menerima kepergian bocah SMP tersebut Iptu Sudarno menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh adiknya sendiri saat hendak membersihkan kandang yang ada di samping rumah. “Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya. Kemudian saksi yang kaget langsung berteriak minta tolong sambil memotong tali yang melingkar dileher korban,” tuturnya ( Ton )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: